Selasa, 07 Agustus 2012

info Pilkada

Pasangan DaDi Pastikan Tak Akan Berpolitik Uang

Pasangan DaDi Pastikan Tak Akan Berpolitik Uang
Selasa, 07 Agustus 2012 13:00:04
Reporter: Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Andromeda Qomariyah-Sigit Budi (DaDi) memastikan timnya tak akan menggunakan politik uang dalam Pemilukada Bojonegoro 2012. Pasangan ini dengan cara-cara damai bisa mengungguli pasangan lainnya.

"Kita kan sekarang sudah belajar demokrasi, jadi kita upayakan menghindari money politik itu," kata Andromeda sebelum mendaftar sebagai calon bupati ke KPUD Selasa (7/6/2012).

Pasangan ini menarget bisa mengantongi suara 40% dalam Pemilukada Bojonegoro. Mereka yakin, meski dari jalur independen, pasangan ini akan didukung sebagian besar masyarakat Bojonegoro.

"Kita optimis bahwa segala sesuatu itu atas Kuasa Allah. Kalau Allah sudah berkehendak, semua bisa saja terjadi," ujar perempuan yang akrab disapa Bunda Meda ini.

Terjun langsung di tengah kehidupan masyarakat menjadi salah satu strategi yang digunakan pasangan ini untuk menarik para simpatisan. "Apalagi saya sebagai abdi rakyat, harus bisa mendengarkan mereka dari dekat dengan mendekati mereka secara intens," katanya.

Dirinya berharap menjadi salah satu bakal pasangan calon yang paling unggul diantara yang lainnya. Sebagaimana diketahui sebelumnya, pasangan ini menjadi satu-satunya bakal calon yang mendaptakan jumlah suara sah melebihi syarat minimal pendafataran yakni mencapai 43.666 suara.[ana]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman