Kamis, 09 Agustus 2012

Syarif-Syam Optimis

Bertekat Maju, Syarif-Syam Optimis  MenangBertekat Maju, Syarif-Syam Optimis Menang
Kamis, 09 Agustus 2012 18:00:00

Reporter : Riska Irdiana

blokBojonegoro.com - Salah satu bakal pasangan calon Syarif Usman-Syamsiyah Rachim sangat yakin akan mampu menduduki jabatan orang nomor satu di Kabupaten Bojonegoro dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bojonegoro pada 10 November mendatang.

Pasangan yang berangkat dari jalur independen ini yakin akan mampu menarik simpati masyarakat dengan pendekatan dan koordinasi merakyat yang mereka lalukan selama ini.

"Kami akan terus turun ke masyarakat langsung untuk meminta dukungan. Saya yakin lolos dan sangat yakin lolos," kata Syarif Usman dengan nada yakin usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Kamis (9/8/2012).

Meski, berdasarkan realitas banyak bakal pasangan calon yang berangkat dari jalur independen kerap kali gagal saat maju dalam Pemilukada, pasangan yang menyebut dirinya "Wong Tani" ini tetap yakin akan mampu memenangkan Pemilukada.

"Memang banyak bakal pasangan calon dari jalur independen yang tidak lolos, namun yang perlu diketahui bahwa banyak juga calon partai yang tidak menang," ujarnya.

Bahkan, dengan tegas mereka yakin akan menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro selama lima tahun kedepan. "Saya yakin di Bojonegoro independen yang menang," imbuhnya.

Mereka mengaku akan memperjuangkan masyarakat desa. Mulai dari perbaikan jalan, ketersediaan pupuk serta mengembangkan pertanian. "Kami berharap agar tingkat perekonomian masyarakat Bojonegoro ini bisa meningkat," harapnya

Selain itu, dirinya juga mengaku menolak tawaran dari Partai Politik (Parpol) karena tidak mau mengkotak-kotakkan masyarakat. Sebab, dengan jalur independen ini, maka tidak ada masyarakat yang dibeda-bedakan. [ana/lis]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman